Edisi Trip Jelajah Bumi Para Nabi 2

Edisi Trip Jelajah Bumi Para Nabi 2

Edisi Trip Jelajah Bumi Para Nabi 2

Pohon Sahabi berumur sekitar 1400 tahun dan terletak di gurun pasir yg sangat gersang.... tidak ada pohon lain yang tumbuh di sekitar itu dalam radius 5 KM.

 

Pada masa kecil, Muhammad sering diajak Paman nya melakukan perjalanan ke negeri Syam untuk berdagang.

 

Dalam suatu perjalanan rombongan diundang dan dijamu oleh Pendeta Bahira. Sang pendeta bertanya ke Abi Thalib “apakah semua rombongan sudah masuk ke ruangan untuk menikmati jamuan?” Abi Thalib menjawab “Ada satu keponakannku yang masih diluar karena bertugas menjaga Onta beserta barang dagangan.”

 

Sang Pendeta segera berlari keluar dan melihat Muhammad kecil (saat itu berusia sekitar 12 tahun) sedang berteduh di bawah pohon sambil menjaga barang dagangan. Terlihat ranting pohon merunduk menaungi dan persis di atasnya ada segumpal awan membuat teduh.

 

Segera sang pendeta mendekati dan menemukan tanda tanda kenabian yang ada pada diri Muhammad kecil sesuai yang tertera pada kitab suci sang pendeta.

 

Sang pendeta mendekati Abi Thalib seraya berpesan “Keponakan mu kelak akan menjadi Rasul utusan Allah yang terakhir. Jagalah keselamatannya karena akan banyak orang yang ingin mencederai nya...”

 

Sekilas cerita penjelasan Tour Guide dalam kunjungan ke Pohon Sahabi tempat Nabi Muhammad SAW dimasa kecil berteduh.....

 

Sejauh mata memandang di area tersebut hanya hamparan gurun tandus kering. Pohon Sahabi satu satunya tanaman yang bisa tumbuh di sana.

 

Trip Jelajah Bumi Para Nabi bersama Komunitas MPI Travel dan MHTI.

 

Informasi dan pendaftaran periode pemberangkatan selanjutnya :

0812 - 894 - 1276 (Evita)

0817 - 155 - 034 (Junianto)